Iggy Menemukan Jaringan USB

Anda sedang mencari info tentang Iggy Menemukan Jaringan USB? Di sini Aida Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

 Laptop baru saya sangat luar biasa, dengan sistem operasi baru yang bersih dan bersih, berjalan seperti mimpi. Tapi itu tidak lama sebelum saya harus menghadapi tantangan teknis untuk mendapatkan semua data lama saya dari komputer desktop lama saya (yang penuh dengan data!) Ke laptop baru saya.  kunjungi juga ditumbas.com yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Saya juga berniat memformat dan memberikan komputer lama saya, jadi saya tidak bisa kehilangan data ini dalam proses.

Saya duduk di komputer lama saya dan mendaftar semua file penting saya untuk menilai dengan tepat apa dan berapa banyak data yang saya perlukan untuk ditransfer ke laptop baru.

Termasuk foto-foto saya, MP3, dokumen Office, cadangan pekerjaan dan sebagainya, saya sedang mencari untuk mentransfer sekitar 20 Gigabytes nilai data, sepertinya membangun begitu cepat! Syukurlah untuk Hard Drive 100 Gigabyte laptop baru saya, yang akan memungkinkan saya untuk mentransfer semua data saya ke sana dan masih memiliki ruang untuk lebih banyak. Saya tahu bahwa program aplikasi utama (Word, Excel, dan sebagainya) dari komputer lama saya semua harus diinstal ulang ke laptop baru dari disk instalasi asli, tetapi bagaimana cara mendapatkan semua sisa data ke laptop baru?

Disket? - tidak mungkin, bahkan jika laptop saya memiliki floppy disk drive saya akan membutuhkan sekitar 14.000 disk!

CD atau DVD? - Baik laptop baru saya dan komputer lama saya memiliki drive CD ROM, untuk mendapatkan semua data saya menggunakan CD, saya akan membutuhkan sekitar 30 disk serta beberapa perangkat lunak untuk mengemas semua data dengan baik dan rapi di 30 disk, layak tetapi banyak pekerjaan dan waktu yang dibutuhkan. DVD akan lebih baik tetapi komputer lama saya tidak memiliki drive DVD! Pasti ada cara yang lebih mudah.

Memory Stick USB? - Bukan pilihan yang layak, kapasitas maksimum Memory Stick USB yang saya mampu adalah 512MB, jadi ini akan membutuhkan sekitar 40 swap dari komputer lama ke baru dan karena komputer lama saya hanya USB1.1 yang mentransfer 1,5 byte mega proses ini akan mungkin tetapi sangat lambat.

Jaringan? - Rupanya saya bisa membuat jaringan dua mesin saya bersama-sama dengan "Cross Wired Network lead" dan salinan "Networking Computers for Dummies", tetapi sayangnya dinosaurus lama saya dari komputer tidak memiliki kartu jaringan! Kartu jaringan cukup murah tetapi saya masih tidak ingin menghabiskan uang untuk komputer lama ini dan benar-benar tidak suka mengutak-atik desktop. Meskipun kedengarannya bagus untuk dapat menghubungkan dua komputer bersama dan mentransfer data melalui kabel.

Ini adalah ketika saya menemukan kabel yang sangat berguna yang disebut Kabel Data Link USB. Rupanya saya hanya bisa mencolokkan satu ujung ke port USB pada PC lama saya dan ujung lainnya ke port USB pada laptop baru saya dan kemudian seolah-olah secara ajaib, saya harus memiliki Jaringan USB antara kedua komputer. Sekarang ini terdengar lebih seperti itu! Kedua komputer saya memiliki port USB dan meskipun komputer lama saya adalah USB1.1 dan laptop baru saya adalah USB2.0 kabel tetap bekerja, meskipun kecepatan transfer hanya akan berada pada kecepatan USB1.1 yang lebih rendah.

Setelah menemukan lebih banyak tentang kabel ini di Internet saya menemukan bahwa itu juga dikenal sebagai Kabel Transfer File / Data USB. Setelah terhubung, transfer data dilakukan dengan cepat dan mudah dengan hanya menyeret dan menjatuhkan file dari satu jendela ke jendela lain, seperti yang biasa Anda lakukan saat memindahkan file di sistem Anda. Jadi saya langsung memesan satu online.

Kabel Transfer Data USB tiba pada hari berikutnya dan saya mulai bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan, bagian tersulit adalah mengerjakan instruksi yang "diterjemahkan" secara terang-terangan. Yang harus saya lakukan adalah menginstal perangkat lunak yang disertakan dari CD, hanya sekali pada masing-masing komputer saya, kemudian colokkan kabel ke port USB pada setiap komputer dan jalankan perangkat lunak. Dua jendela Windows Explorer muncul, satu menunjukkan file di laptop dan yang lainnya menunjukkan file di PC, lalu saya cukup menyeret dan menjatuhkan file di antara dua komputer.

Sayakagum, solusi kabel USB ini luar biasa. Sangat mudah untuk mengatur dan ternyata menjadi pilihan termurah sejauh ini hanya £ 15 dan jauh lebih mudah daripada opsi lain, hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, sulap!

0 Comments:

Posting Komentar